Tribratanews.polresacehtamiang.com —  Mewakili Kapolsek, Wakapolsek Kejuruan Muda  Ipda Ramli Ahmad, menghadiri Giat Sholat Magrib Keliling bersama Bupati Aceh Tamiang, H Mursil SH MKn, kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Babul Jannah Dusun Cempaka Kampung Bukit Rata Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa, 07/07/20.

Saat di Konfermasi oleh Tribratanews.polresacehtamiang.com Waka Polsek Ipda Ramli Ahmad Mengatakan bahwa Kegiatan sholat magrib keliling tersebut adalah program Bapak Bupati Aceh Tamiang H. Mursil. SH. MKn. yang tujuannya menghajak masyarakat untuk melaksanakan Shalat Maghrib berjamaah  dan saat pelaksanaan Shalat Magrib tersebut bertindak sebagai Imam adalah Ustadz Sarianto S. Ag.

Turut Hadir dalam giat sholat magrib keliling tersebut adalah , Wakil Bupati Aceh Tamiang H Tengku Insyafuddin ST, Sekda serta Asisten, Ketua MPU Kab. Atam Ustd. Syahrizal Darwis, MA, Para Kepala SKPK, Camat Kejuruan Muda Devi Ariyanti Manulang, S.STP, MSP, Danramil 07 / Kejuruan Muda Kapten Inf. M. Riza], Babinsa Kp. Bukit Rata, Kapuskesmas Mahlil,S.Km, Sekcam Kecamatan Kejuruan Muda Eko Prasetyo,S.STP , Datok Penghulu Se Kec. Kejuruan Muda, Para Dai Perbatasan Kec. Kejuruan Muda, Toga, Todat, Tomas dan Para jamaah Shalat Maghrib yang berjumlah lk 150 orang.

Sehubungan dengan program pelaksanaan Shalat Magrib keliling, setelah pelaksanaan Shalat  bapak Bupati H. Mursil, SH, MKn memberikan kata sambutan kepada seluruh jamaah Shalat Magrib yang ada di Mesjid Babul Jannah, Dusun Cempaka, Kampung  Bukit Rata, Kecamatan Kejuruan Muda serta menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu memakmurkan Mesjid, dengan cara melaksanakan  Shalat secara berjamaah di Mesjid.

Setelah Kata kata Sambutan yang di sampaikan oleh Bapak Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, MKn, acara di lanjutkan dengan Tausyiah singkat yang di sampaikan oleh Ustd. Sarianto, S.Ag. dalam Tausyiahnya tersebut di jelaskan bahwa kehidupan di dunia ini  hanyalah sementara, jadi jgn lah engkau menyombongkan diri,  dengan kegiatan Maghrib berjamaah ini  diharapkan iman kita semakin meningkat, tidak sombang serta tetap melaksanakan Shalat secara berjamaah sampai kapan pun.

Setelah Tausyiah seluruh rombongan kembali melaksanakan Shalat Isa  secara berjamaah di Mesjid tersebut dan usai pelaksanaan shalat Isa* sebelum meninggalkan Masjid Babul Jannah Bapak Bupati H. Mursil, SH, MKn memberikan bantuan kepada pihak mesjid melalui Ketua BKM, barang barang berupa mesin penyedot abu / Facum Cleaner sebanyak 1 Unit dan Bola Lampu. dan berharap barang barang dapat bermanfaat bagi mesjid tersebut.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here