Tribratanews.polresacehtamiang.com — Kapolsek Kejuruan Muda yang diwakili Waka Polsek, Ipda Ramli Ahmad Gelar Rapat Koordinasi Pelaksanaan KKN Unsyiah Tahun 2020 di Wilkum Polsek Kejuruan Muda, Selasa, 29/10/19.

Bertempat di Mapolsek Kejuruan Muda telah dilaksanakan rapat koordinasi dalam rangka pelaksanaan KKN Dari Unsyiah tahun 2020 Kepada Polsek Kejuruan Muda dengan Ketua koordinator KKN Unsyiah tahun 2020.

Rapat koordinasi ini dilaksanakan untuk berkoordinasi dengan pihak Polsek Kejuruan Muda dalam rangka peĺaksanaan KKN Unsyiah ke 18 tahun 2020 yang rencana akan dilaksanakan KKN nya pada bulan Januari tahun 2020 dengan mahasiswa/i sekitaran 1000 orang dengan penempatan 7 mahasiswa dan mahasiswi setiap kampung di Kabupaten Aceh Tamiang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Kejuruan Muda Aiptu Hamdani, Kasi Humas Polsek Kejuruan Muda Aptu Agus Rahmanto, Kanit Intel Polsek Kejuruan Muda Brigadir Sahuddin Syah, ketua koordinator KKN Unsyiah Kecamatan Kejuruan Muda, Tarmizi, SH. M. HUM. berserta para dosen pendamping KKN Lapangan.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here