ACEH TAMIANG (Tribratanews) Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kecelakaan Lalulintas (Laka lantas) di amankan Kapolsek Kejuruan Muda bersama personil lainnya di Depan Pekan Desa Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang. Minggu (12/11/17) Jam 02.10 wib

Informasi di himpun Tribratanews.polresacehtamiang.com Via Whatsapp Kapolsek Kejuruan Muda Akp Marasaid Sagala di Group Whatsapp Polres Aceh Tamiang menerangkan bahwa telah terjadi Laka Lantas Tunggal Monil Mini Bus Avanza BK 1280 BD yang di kenderai Andi Rahman (27) warga Desa Paya Tumpi Kecamatan Kebayakan, Aceh Tengah dan Dua orang penumpang.

Kecelakaan berawal dari Mobil Mini Bus Avanza melaju dari arah Medan menuju Aceh Tengah, tiba-tiba di depan pekan Kampung Sungai liput Ban mobil sebelah kiri pecah hingga tidak terkendali sehingga mobil langsung menabrak tiang Halte Bus di depan Pekan Sungai Liput. Dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa meninggal dunia dan hanya luka ringan serta korban sudah dibawa ke RSUD Aceh Tamiang sedangkan Mobil Avanza diamankan di Kantor Sat Lantas Polres Aceh Tamiang, sebut Kapolsek.

loading...