ACEH TAMIANG – Kapolsek karang baru AKP. Mahram beserta Bhabinkamtibmas  Polsek Karang Baru Aiptu. Razali, AB dan Bripka. Taufik hidayat,SH MH melaksanakan sosialisasi bahaya narkoba di kampung Bundar kecamatan Karang Baru kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (26/10/2017)

Kegiatan sosialisasi bahaya narkoba merupakan Program Prioritas Kapolda Aceh guna Menjalin silaturahmi dan Kemitraan yang baik Antara Kepolisian dengan Masyarakat.

Pada kesempatan tersebut pula Kapolsek menyampaikan pesan – pesan kamtibmas berupa himbauan kepada warga agar menjaga kamtibmas disekitar nya karena Narkoba merupakan pangkal dari tindak pidana lainya serta mengingatkan juga kepada Masyarakat bila adanya atau terjadinya gangguan kamtibmas pada warga, diharapkan untuk segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas atau Polsek Karang Baru guna dapat segera ditindak lanjuti.

Kapolsek dan Bhabin juga mengingatkan kepada masyarakat agar mau sama sama bersinergi dengan polri untuk memberantas narkoba terutama di lingkungan kampung Bundar dan menghimbau masyarakat agar segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas apabila ada oknum yang melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkoba tersebut.

 

loading...