Tribratanewspolresacehtamiang.com-Kapolsek Karang Baru hadiri dan menjadi narasumber dalam kegiatan Bimtek peningkatan kapasitas aparatur di Desa Seleleh Kecamatan Karang Baru. Selasa (02/03/2021) pukul 10.00 Wib.

Bertempat di Puskesmas Seleleh Kapolsek Karang Baru AKP Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K menghadiri kegiatan Bimtek kepada aparatur Desa.

Pada kesempatan ini Kapolsek Karang Baru juga menjadi narasumber dengan mengangkat tema “Bhabinkamtibmas sebagai modal pembangunan Desa”

Selain Kapolsek, Camat Karang Baru Imam Suheri, S.Stp M.sp, juga menjadi narasumber dengan tema “pemenuhan kapasitas dan peningkatan kapasitas aparatur” dan Kasi pemberdayaan masyarakat dan kampung Kecamatan karang baru Andri S.Stp, Map dengan tema “Tata kelola pemerintahan Kampung”.

Kegiatan Bimtek kepada aparatur Desa ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan perangkat Desa tentang kapasitas aparatur Desa.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Bimtek kepada para aparatur Desa ini, para aparatur Desa dapat mengetahui dan memahami tentang Undang Undang yang mengatur tentang pembangunan dan pengelolaan keuangan Desa serta dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang didayagunakan oleh substansi terkait.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here