Tribratanewspolresacehtamiang.com – Polsek Karang Baru, Polres Aceh Tamiang menyerahkan bantuan (sembako) kepada keluarga korban kebakaran di Desa Simpang Empat Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Rabu (23/6/2021) siang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan SIK melalui Kapolsek Karang Baru AKP Yozana Fajri Sidik AF. SIK mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri khsusunya Polres Aceh Tamiang kepada warga di wilayah hukumnya yang sedang ditimpa musibah.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Karang Baru yang juga didampingi oleh Camat Karang Baru Imam Suheri Stp. Msp, Datok Penghulu Simpang Empat Hj. Isnawati dan personel Polsek Karang Baru.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi keluarga,” ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Karang Baru menjelaskan, bahwa Polri (Polres Aceh Tamiang) selalu siap dan sigap untuk membantu masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang, apalagi ketika terkena musibah kebakaran maupun bencana alam. Karena hal tersebut merupakan wujud nyata pelayanan dan pengayoman kita kepada segenap warga,” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here