Tribratanews.polresacehtamiang.com — Kapolsek Karang Baru, Iptu Tarmidi dan Kasium Polsek karang Baru melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penyuluhan Bahaya penyalahgunaan narkoba di Kampung Pematang Durian Kecamatan Sekerak Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu, 21/12/19 di gedung BPBD Kampung Pematang Durian.

“Kegiatan sosialisasi dan penyuluhan bahaya narkoba tersebut bersumber dari penggunaan Dana ADD tahun 2019,” ujar Kapolsek.

Adapun materi penyuluhannya, yaitu Sosialisasi bahaya pengalahgunaan narkoba dengan Sasaran Pelaksanaan Pelatihan kamtibmas diikuti oleh para perangkat desa termasuk datok penghulu serta bapak-bapak dan pemuda di Kampung Pematang Durian berjumlah lebih kurang 50 orang.

“Kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman tentang bahaya penyalahgunaan narkoba bagi diri dn negara dan Cipta Kondisi dalam Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban (Harkamtibmas) yg konduksif di Wilkum Polsek Karang Baru,” sebut Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek memberikan himbauan kepada peserta sosialisasi agar Pemahaman tentang hukum pidana serta himbaun agar warga serta pemuda menjahui narkoba dan ttg perbuatan yg melanggar hukum pidana dan kriminal lainnya.

“Saling mengingat kan kepada sesama warga dan pemuda ttg hukum pidana dan perdata dan menjadi ujung tombak bagi pemuda yg sudah melaksanakan sosialisasi hukum,” ujar Kapolsek.

Apabila, kata Kapolsek, masyarakat memerlukan bantuan Polri silahkan langsung datang ke Polsek karang baru Res Atam atau hubungi Kapolsek atau Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan permasalahannya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here