Tribratanewspolresacehtamiang.com.- Kapolsek Karang Baru Iptu Tarmidi S.H mengahadiri rapat rutin Pemerintahan Kampung dalam Kabupaten Aceh Tamiang untuk Kecamatan Karang Baru dan Kecamatan Sekrak bertempat di Aula Kantor Camat Karang Baru Kkabupaten Aceh Tamiang.Jum’at ( 27/11/2020 ). Pukul 09.30 Wib.

Rapat rutin ini dipimpin langsung oleh Bupati Aceh Tamiang H. Murshil SH M.Kn dan di hadiri Kabag Humas Kkabupaten Aceh Tamiang Agusliyana Devita STTP, Kapolsek Karang Baru Iptu Tarmidi SH, Camat Karang Baru Imam Suheri, STp, para kepala SKPK Kabupaten Aceh Tamiang,Forkopimcam Kec. Karang Baru, Fforkopimcam Kec. Sekrak, para Mukim sekecamatan Kkarang Baru dan Sekrak, Datok penghulu sekecamatan Karang Baru dan Sekrak..

Dalam rapat rutin ini  H. Murshil SH M.Kn selaku Bupati Aceh Tamiang menyampaikan Bahwasanya dari segi pembangunan saat ini Kabupaten Aceh Tamiang jauh tertinggal dari Kabupaten pemekaran lainnya maka dari itu kedepannya mari sama sama kita membangun Aceh Tamiang untuk lebih maju, selain itu Bupati Aceh Tamiang selaku pimpinan dalam rapat rutin kampung Kabupaten Aceh Tamiang juga menyampaikan pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang juga memonitor para Datok penghulu yang mendapat pressure(tekanan) dari warga dalam pemberian/pembagian BLT DD di desa masing-masing.

Rapat ini juga bertujuan untuk menjaga silaturahmi dengan perangkat desa dan SKPK agar terjalinnya hubungan yang baik antara Ppemerintahan Kkabupaten dengan Pemerintahan yang ada di desa-desa sekabupaten Aceh Tamiang.

Bupati juga berharap para datok penghulu agar menjadi contoh untuk masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan saat berada di luar rumah seperti mengunakan masker serta menjaga jarak bila berada di tempat keramaian seperti pusat perbelanjaan menggingat pandemi Covid-19 belum berahkir.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here