Tribratanews.polresacehtamiang.com — Kapolsek Karang Baru, Iptu Tarmidi, menghadiri sekaligus monitoring pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Aceh Tamiang ke-III Tahun 2019, Jumat, 22/11/19, di Gedung Olahraga Aceh Tamiang.

Kepada Tribratanews.polresacehtamiang.com, Iptu Tarmidi mengatakan bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh 275 peserta yang berasal dari Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur dan akan berlangsung selama 3 hari, dimulai dari tanggal 22 – 24 November 2019.

“Selain untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga besar IPSI Aceh Tamiang, kegiatan ini juga sebagai ajang persiapan bagi para atlet yang akan mengikuti PON kedepan,” ujar Iptu Tarmidi.

Hadir pada pembukaan kegiatan tersebut, Bupati Aceh tamiang diwakili oleh Kadisparpora Muslizar Spd.M,m, Kapolres aceh taming di wakili oleh Akp Adi Sucipto, Dandim 0107 aceh tamiang di wakili oleh Kapten Ipantri Ispuat Danramil kota, Kapolsek karang baru Iptu Tarmidi, Ka BNK Atam yg diwakili oleh Kasi Penyuluhan dan Para pelatih serta Pendamping dari masing2 team.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here