Aceh Tamiang – Kapolsek Tamiang Hulu bersama Bhabinkamtibmas Desa Kaloy Bripka Rudianto menghadiri Sosialisasi Tentang Pendidikan oleh Majelis Pendidikan Kabupaten Aceh Tamiang tepatnya di Depan Halaman Kantor Datok Desa Kaloy Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang. (Kamis, 16/11/17).
Dalam kegiatan ini turut di hadiri oleh Ketua MPD Kabupaten Aceh Tamiang, Danramil 014 Tamiang Hulu, Kadis Kabupaten Aceh Tamiang, Mukim Kecamatan Tamiang Hulu, Kepala UPTD Kecamatan Tamiang Hulu, Seluruh Datok Se Kecamatan Tamiang Hulu dan Para Kepala Sekolah tingkat SD, SMP dan SMA Se Kacamatan Tamiang Hulu.
Dalam kesempatan ini sangat sosialisasi ini sangat di tekankan kepada Para Dewan Guru Se Kecamatan Tamiang Hulu guna meningkatkan mutu Pendidikan para Siswa siswi agar memberi ajaran tambahan tentang Agama sesuai dengan Syariat Islam yang ada di Provinsi Aceh.

Kegiatan yang dilakukan tersebut sebagai wujud perkembangan pendidikan agar lebih baik lagi.
Supaya kedepan mutu pendidikan di Aceh Tamiang khususnya di sekolah -sekolah di kecamatan Tamiang Hulu lebih baik guna melahirkan para siswa siswi yang berakhlak mulia dan berprestasi.

loading...