Tribratanews.polresacehtamiang.com — Kapolsek Seruway Iptu Syahrial, SH didampingi Wakapolsek Seruway Ipda H. Sakri, bersama Anggota melaksanakan kegiatan Temu Rahmah dengan Datok Penghulu serta Perangkat Kampung Alur Alim Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat, 01/11/19, di Dusun Bahagia.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Seruway Iptu Syahrial, S.H menyampaikan beberapa hal dan himbauan Kamtibmas diantaranya mengajak msyarakat untuk bersama menjaga situasi keamanan yang kondusif serta tidak mudah terprovokasi dengan ajakan kelompok yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan tindakan yang melanggar hukum.

“Tetap waspada terkait dengan maraknya berita-berita di media sosial tetang terosisme dan menjaga masuknya paham Radikalisme, apabila mengetahui ada ajaran terkait dengan paham agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas,” ujar Iptu Syahrial, SH.

Selain itu, Iptu Syahrial, SH, mengatakan untuk saling mengingatkan apabila ada warga setempat yang ingin melakukan pelanggaran hukum, serta mengajak untuk bersama-sama dan bekerja sama dalam pemberantas Narkoba, Perjudian, khawat dan khamar khususnya di Wilkum Polsek Seruway.

“Apabila ada ditemukan gangguan khamtibmas khususnya di lingkungan masyarakar Kecamatan Seruway agar segera dapat melaporkan kepada Bhabinkamtibmas untk di sampaikan ke Kapolsek Seruway agar segera ditindaklunjuti,” imbuh Iptu Syahrial, SH.

Terkait pengelolaan Dana Desa (ADD), Iptu Syahrial, SH, mengingatkan Datok Penghulu  harus transparan dalam pelaksanaannya, dan mengikuti peraturan yang telah ditentukan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Seruway Iptu Syahrial, SH, Wakapolsek Seruway Ipda H. Sakri serta Anggota Bhabinkamtibmas, Imam Kampung dan Imam Masjid Kampung Alur Alim, Kasi Perencanaan dan Kadus Bahagia Kampung Alur Alim, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here