Tribratanewspolresacehtamiang.com.- Kapolsek Bendahara Akp Asrul Rinaldi beserta Waka Polsek Ipda Agus Gani Harto melaksanakan Temu Ramah Dengan Camat Bendahara bertempat di kantor Camat, Kecamatan Bendahara, Selasa (28/01/20), Pukul 11.30 Wib.

Adapun Temu Ramah Tersebut bertujuan  untuk Menjalin Silahturahmi  Yang Baik Antara  Kapolsek dengan Camat Bendahara, Hal yang di bahas dalam  Perbincangan  Tersebut adalah P[hak Polsek dan pihak Kecamatan Saling Berkordinasi Dalam Pengawasan Dan Penggunaan Dana Desa Di Kec. Bendahara.

Sebelum mengakhiri kunjungannya Kapolsek AKP Asrul Rinaldi melalui Camat menekankan kepada Seluruh Datok Penghulu yang ada di kecamatan Bendahara agar Benar – Benar Mempergunakan Dana Desa dengan sebaik baiknya, Dana tersebut di pergunakan untuk Pembangunan Desa / yang bermanfaat bagi Masyarakat serta Tepat Guna, Kapolsek  Juga menyampaikan Kepada Camat Bendahara Agar selalu Berkomunikasi Yang Baik Untuk Membangun kerjasama Dan Memajukan Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang Menjadi Lebih Baik.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here