Tribratanewspolresacehtamiang.Com.- Kepala Kepolisian Sektor  Iptu Hendra Sukmana, SH beserta Personil dan Bhayangkari Polsek Kejuruan Muda melaksanakan takziah di rumah Kasubsektor Simpang Kiri Iptu Suryanto yang terletak Dsn Karya, Desa paya bedi, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu {19/08/2020} sekita pukul 09.40 Wib.

Pelaksanaan Takziah yang di lakukan di rumah Kasubsektor Simpang kiri Iptu Suryanto tersebut di karenakan pada hari Senin tanggal 17 Agustus 2020 Istri dari Iptu Suryanto  yang bernama Dharmiyanti meninggal Duni.

Kegiatan Takziah tersebut merupakan gagasan dari Bapak kapolsek Iptu Hendra Sukmana. SH dengan maksut untuk mendoakan Almarhummah  Ibu Dharmiyanti Bin H. M. Idris dapat di ampuni segala dosa dosanya dan segala amal baiknya dapat di terima oleh ALLAH SWT, terhadap keluarga yang di tinggalkan para ahli Takziah juga mendoakan untuk mendapat ketabahan dan kesabaran dalam menerima cobaan tersebut.

Kegiatan Takziah tersebut di hadiri oleh lebih kurang 25 Orang yang di pimpin oleh Ust Sarianto.

Hadir dalam kegiatan Takziah tersebut antara lain, Kapolsek Kejuruan Muda Iptu Hendra Sukmana, SH, Waka Polsek Ipda Ramli, Ketua Ranting Bhayangkari beserta pengurus Ranting Bhayangkari Kejuruan Muda dan Da’i Perbatasan, Sdr Ust Sarianto.

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here