Kapolsek ceramah usai sholat jumat

Kualasimpang-Kapolsek Kualasimpang Iptu Sudirman, SE pada hari ini Jumat tanggal 24 November 2017 sekira pukul 13.15 wib di
Masjid Al Ihsan Desa Kotalintang Dusun Al ikhsan Desa Kota Lintang Kecamatan kualasimpang  Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan ceramah Harkamtibmas       selesai Sholat jumat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kuala simpang juga memberikan ceramah tentang Harkamtibmas dan tanya jawab dengan jamaah yg hadir di mesjid Al Ihsan tentang situasi serta permasalahan yang saat ini sering terjadi di lingkungan Desa Kotalintang Kec kualasimpang Kab Atam.

Kapolsek Kualasimpang juga memberikan masukan agar dari Jamaah yg  hadir dalam mesjid Al Ihsan serta tokoh masyarakat dan pemuda mari sama2 membangun desa serta menjaga Harkamtibmas khusus nya didesa kotalintang serta Kapolsek Kualasimpang IPTU SUDIRMAN, SE menghibau agar meingatkan anak anak nya jangan sampai terlibat dengan narkoba baik langsung mau pun tidak langsung serta dengan tindakan Kriminalitas yang melanggar Hukum.

Kapolsek Kualasimpang IPTU Sudirman, SE mengingatkan  agar bagi masyarakat  yg mempunyai kendaraan sepeda motor nya apa bila memakirkan kendaraan  pakirkan lah yg di anggap Aman dan jangan lupa menguna kunci ganda untuk antisipasi jangan sampai terjadi curanmor terhadap masyarkat yg memarkirkan kendaraan sepeda motornya. Dan kapolsek kualasimpang IPTU SUDIRMAN memohon kepada Jamaah yg ada di dlm mesjid Al Ihsan atau warga Masyarakat Desa Kotalintang apa bila ada kejadian segera melapor kan baik kepada Bhabin kamtibmas Atau pun ke Kapolsek Kualasimpang langsung untuk dapat di tindak lanjuti.

loading...