Tribratanewspolresacehtamiang.com —Kapolsek Bendahara Ipda Agus Gani Harto SH, melalui Kanit Bhabinkamtibmas dan personel Polsek Bendahara menyerahkan bantuan PPKM Mikro secara langsung ke kaum dhuafa dalam Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (19/7/2021) pagi.

Dalam kegiatan tersebut bantuan yang berupa paket sembako diserahkan langsung oleh personel Polsek Bendahara dan diterima langsung oleh para kaum dhuafa secara door to door.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Bendahara disaat pemberlakuan PPKM Mikro,” ujar Kapolsek.

Kami berharap dengan bantuan ini dapat membantu kaum dhuafa yang memang membutuhkan di saat situasi PPKM Mikro seperti saat ini,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bendahara juga memberikan edukasi dan sosialisasi akan pentingnya penerapan protokol kesehatan.

Sementara itu, Kepala Desa Telaga Meku II dan Kepala Desa Matang Seping mengucapkan terima kasih kepada Polri dalam hal ini Polsek Bendahara yang telah berkenan memberikan bantuan.

“Semoga bantuan dari Polsek Bendahara ini dapat membantu beban masyarakatnya”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here