TribrataNews.polresacehtamiang,com-Kapolsek Bendahara Iptu Tavip Priawen, Sh menyantuni orang anak yatim pada saat Acara Maulid Nabi SAW di Desa Kuala Peunaga, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang. Sabtu (13/1/18).

Desa Kuala Peunaga adalah sebuah Desa Terpencil yang tidak dapat dilalui dengan kenderaan darat melainkan dengan menggunakan kenderaan Kapal Perahu (Bot Pancing Nelayan) dengan jarak tempuh lebih kurang 1,5 Jam dari Ibukota Kecamatan Bendahara.

Dalam kesempatan itu Kapolsek menyampaikan himbauan untuk secara bersama memberantas peredaran Narkoba khusunya di Desa Kula Peunaga karena desa ini dijadikan sebagai pelabuhan tikus untuk memasok Narkoba jenis Sabu dari negara luar seperti dari Negara Malasysia, Thailand dan lain-lain. Sebut Kapolsek.

Pada waktu rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) mingguan di Aula Promoter minggu pertama bulan ini Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH mengatakan bahwa Negara kita masih dalam status Darurat Narkoba. Kemudian Kapolres memerintahkan para Kapolsek Jajaran Polres Aceh Tamiang khusus polsek tepi pantai untuk tak bosan-bosan memberikan penyuluhan untuk secara bersama seluruh lapisan masyarakat memberantas peredaran Narkoba, papar Kapolsek.

Hasil Tes Urine para pelaku kriminal yang tertangkap bahwa rata-rata positif mengandung Narkoba, jadi semua kejahatan berawal dari Narkoba, dengan demikian mari kita berantas peredaran narkoba demi keselamatan bangsa kita, ajak Kapolsek.

 

 

loading...