Tribratanewspolresacehtamiang.com – Menindak lanjuti program Pemerintah pemberlakuan PPKM Mikro, Kapolsek Bendahara Polres Aceh Tamiang, Ipda Agus Gani Harto SH, menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Bendahara di gedung banta ahmad Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (12/08/2021) Siang.

Kegiatan rapat koordinasi ini merupakan tindak lanjut dari penguatan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Kecamatan Bendahara. Selain Kapolsek Bendahara juga dihadiri oleh Camat Bendahara Fakrurazi S.STP, Danramil 04/BDH Kapten P. Harahap, Kapuskesmas Bendahara Dr. Didi Junaidi dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Bendahara.

Kapolsek Bendahara Ipda Agus Gani Harto SH, mengajak agar seluruh Kepala Desa bersama Intansi terkait turut serta mendukung dan mensosialisasikan PPKM berskala mikro ini kepada warganya guna percepatan dan pengendalian penyebaran Covid-19 mengingat jumlah warga yang terpapar Covid-19 semakin hari semakin meningkat.

“Mari kita bergandengan tangan untuk bersama-sama berupaya memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan mengoptimalkan PPKM Mikro ini,” jelas Kapolsek.

“Hal ini merupakan tanggung jawab kita TNI-Polri bersama aparat Pemerintah Kecamatan dan Desa untuk tidak bosan-bosannya memberikan edukasi serta imbauan kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan, dengan harapan wabah pandemi Covid-19 cepat teratasi dan segera berakhir.” Terang Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here