ACEH TAMIANG-Akibat Perbuatan Saling Ejek Antar Remaja, menimbulkan Perkelahian Lima Desa di Kecamatan Banda Mulia dan Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang. Minggu (10/12/17) Jam 04.00 wib.

Informasi di himpun tribratanews.polresacehtamiang.com Via Whatsapp Kapolsek Bendahara Iptu Tavip Priawen mengatakan Kapolsek bersama Forkompimcam Bendahara melakukan Mediasi Kasus Perkelahian antar Lima Desa di Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang.

Dijelaskan, Berawal dari perbuatan remaja Desa Telaga Meuku Sa, Desa Tanjung Keramat, Desa Suka Mulia, Desa Suka Jadi dan Desa Suka Damai yang Saling Ejek dengan saling senggol menyenggol Sepeda motor yang mengakibakan perkelahian antar pemuda di Lima Desa di Dusun Lebuk Jeruk, Desa Suka Jadi, Kecamatan Banda Mulia, Aceh Tamiang. Sabtu (9/12/17) Jam 23.00 wib.

Hasil mediasi ditemukan kesepakatan Perdamaian dengan cara Kekeluargaan dan sesuai dengan hukum adat setempat serta pelaksanaan hukum adat atas kejadian tersebut akan dilaksanakan pada hari Selasa (12/12) di Kantor Datok Penghulu Desa Telaga Meuku Kecamatan Banda Mulia, Aceh Tamiang, Kata Kapolsek.

.

 

loading...