Tribratanewspolresacehtamiang. Com. Dalam rangka menjaga Ketahan Pangan masyarakat Kapolsek Bendahara AKP Asrul Rinaldi ikut melakukan penanaman Jagung di Desa Seneubok Dalam Mesjid, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (17/06/2020), pukul 10.00 Wib.

Kegiatan Ketahanan Pangan yang di lakukan oleh Polsek bendahara merupakan Program Bapak kapolri yang tujuannya untuk menghindari kelangkaan di masa mendatang yang di karenakan dampak Pandemi Virus Corone (Covid 19).

Kegiatan Pelaksanaan Penanaman jagung tersebut selain dilakukan oleh Kapolsek Bendahara AKP Asrunaldi bersama Anggotanya juga dibantu oleh warga maasyarakat Desa Seneubok dalam Mesjid. adapun jenis jagung yang di tanam dalam Proyek Percontohan (Pilot Project) adalah jenis jagung manis.

Program proyek Percontohan (Pilot Project) yang di lakukan oleh bapak Kapolsek bertujuan untuk dapat membantu perekonomian masyarakat Kampung Seneubok dalam Mesjid dalam menjaga ketahanan pangan  serta terciptanya kemitraan hubungan yang baik antara Polri berseragam, Bhabinkamtibmas dan masyarakat. Dalam Giat kali ini turut hadir juga Datuk Penghulu Desa Seneubok Dalam Mesjid dan Masyakarat setempat.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here