Tribratanewspolresacehtamiang, Com, – Kapolsek Bendahara AKP Asrulnaldi menghadiri pelantikan Kepala Mukum Terpilih, Kecamatan Bendahara bertempat di gedung Pertemuan serba Guna, T. Banda Achmad, Desa Mesjid Sungai Iyu, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat (03.01/20), Pukul 09.30 Wib.

Kecamatan Bendahara memiliki 3 (Tiga) kemukiman yaitu kemukiman Mesjid, Kemukiman Tengkuh Tinggi dan Kemukiman Bandar Baru, Jabatan Kepala Mukim yang lama pada setiap kemukiman telah berakhir dan pada hari Jum”at tanggal 03 Januari 2020, sekira pukul 09,30 Wib, Camat Kecamatan Bendahara telah menetapkan dan melantik kepala Mukuim yang baru yaitu Sdr Ahmad Wahi, S.Pd, lahir di Sei Iyu, Umur 62 Tahun, sebagai Kepala Mukim Mesjid,  Sdr M. Yusuf, Lahir di Bandar Khalifah, Umur 57 Tahun, sebagai kepala Mukim, Tengkuh Tinggi dan Sdr Irwan, Lahir di Bandar Baru, Umur 54 Tahun sebagai Pejabat Kepala Mukin Bandar Baru.

Penetapan ke 3 (Tiga) Pejabat Kepala mukim tersebut berdasarakan Skep Bupati Aceh Tamiang Nomor Skep : 1809, 1896 dan 1900 Tahun 2019, tentang pemberhentian  dan penetapan Pejabat Kepala Mukim, pelaksanaan pelantikan ke 3 (Tiga) pejabat Kepala Mukim yang Baru tersebut di lakukan oleh Camat, Kecamatan Bendahara Fakhrurazi Syamsuyar, S, Stp.

Saat acara Pelantikan Pejabat Mukim yang baru tersebut Camat Kecamatan Bendahara Fakhrurazi Syamsuyar.S, Stp, mengucapkan penghormatan kepada para tamu undangan yang telah berkenan hadir dalam acara pelantikan ini, kepada pejabat Kepala Mukim yang baru di lantik Camat mengucapkan selamat dan berharap segera menyesuaikan diri dengan tugas yang baru, dapat bekerja dengan baik serta mampu menjaga ketenangan di desa di bawah kemukimannya.

Kapolsek Bendahara AKP Asrulnaldi pada saat memberikan kata sambutan mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah memberikan kesempatan untuk memperkenalkan diri  sebagai Pejabat Kapolsek Bendahara yang baru, Kapolsek AKP Asrulnaldi juga mengucapkan selamat kepada Pejabat Mukim yang terpilih dan mengharapkan untuk dapat bekerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kecamatan Bendahara  agar tetap aman dan Kondusif

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here