ACEH TAMIANG – Bertempat di ruang tengah Mako Polsek Bendahara Polres Aceh Tamiang. Rabu (11/10/2017) pukul 14.30 WIB s.d. selesai, Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. memberikan motivasi dan arahan kepada seluruh anggota Bhayangkari Ranting Bendahara.

Dalam kegiatan tersebut kapolsek bendahara di dampingi oleh ketua ranting bhayangkari Ny. Asmiati. pada kesempatan tersebut kapolsek bendahara memberikan motivasi bahwa diadakannya pertemuan bhayangkari seperti ini merupakan suatu kebutuhan organisasi. di samping melaksanakan perintah dari Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang, kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan dan menyambung tali silaturahmi keluarga besar polsek bendahara. Oleh karena itu bhayangkari sebagai istri dari anggota polri harus bisa mendukung tugas suami.

Selain itu juga, kapolsek bendahara memberikan arahan kepada seluruh anggota bhayangkari ranting bendahara, tentang :
1. Bhayangkari harus tetap solid dan mendukung kedinasan suami khususnya dalam kedinasan kepolisian
2. Tentang bahaya Narkoba, yang mana telah di tanda – tangani fakta integritas oleh seluruh personil polsek bendahara, agar kiranya para bhayangkari selalu mengingatkan suaminya untuk menjauhi narkoba
3. Agar kiranya bhayangkari untuk lebih aktif lagi dalam mengikuti kegiatan – kegiatan bhayangkari baik di Polsek Bendahara maupun Polres Aceh Tamiang. (SH)

loading...