tribratanews.polresacehtamiang.com-Kapolsek Bendahara IPTU Tavip Priawen memimpin pengamanan Kunjungan Kerja Ny. Darwati Irwandi beserta rombongan di Desa Alur Nunang, Kecamatan Banda Mulia, Aceh Tamiang. Senin (12/2/18).

Kedatangan Nyonya Darwati Irwandi  beserta rombongan ke Kabupaten Aceh Tamiang dalam rangka Bakti Sosial ke rumah salah seorang warga di Dusun Suka Damai Desa Alur Nunang bernama Saripah Nur yang sedang mengalami keterbelakangan mental dan bisu akibat korban kekerasan saat konflik aceh pada tahun 2014.

Dalam kunjungan bakti sosial Nyonya Darwati Irwandi berserta beserta rombongan di dampingi Nyonya Rita mursil menyarankan kepada pihak keluarga dan Datok Penghulu agar segera melengkapi Administrasi seperti KTP, KK dan BPJS karena Saripah Nur akan segera dibawa ke panti rehabilitasi propinsi Aceh di Banda Aceh.

Pada kesempatn itu juga Nyonya Darwati Irwandi menyampaikan kepada warga agar tidak takut melaporkan kepada pihak bagian pembedayaan perempuan dan perlindungan Anak pemkab Aceh Tamiang apabila ada mengalami dan melihat tindakan kekerasan baik terhadap perempuan dan anak untuk bisa ditangani sesuai prosedur berlaku.

Selama Kunjungan Kerja Nyoya Darwati Irwandi di Kecamatan Banda Mulia berjalan aman dan terkendali, sebut Kapolsek.

 

loading...