Tribratanewsacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH memimpin pelaksanaan Apel Siaga dalam rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Malam Pergantian Tahun Masehi 2018 di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang. Minggu (31/12/17) Jam 20.30 wib.

Dalam kegiatan Apel Siaga Kapolres menegaskan agar seluruh personil bersungguh-sungguh melaksanakan tugas hingga di saat malam pergantian tahun Masehi 2018 tidak ada seorangpun yang melakukan balap liar, menyulut petasan atau Mercon serta tidak terjadi gangguan kamtibmas lainnya.

Setelah melaksanakan Apel Siaga Kabag Ops Akp Joko Kusumadinata, Sh. Sik langsung membagi penempatan personil di pos masing-masing yang jauh sebeumnya telah di ploting dan dikendalikan seorang Perwira pengendali sebagai penanggung jawab pelaksanaan tugas.

Sebelum berangkat menempati pos masing-masing Kapolres memerintahkan seluruh personil untuk terlebih dahulu Santap Kuah Belangong yang telah disiapkan sebelumnya di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang.

Selanjutnya Senin (1/1/18) Jam 04.00 wib dilaksanakan kembali Apel Konseling dan Kapolres mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas karena pengamanan malam pergantian tahun Masehi 2018 di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang berjalan aman dan terkedali tanpa ada kegiatan sweeping dari pihak ormas, kata Kabag Ops kepada tribratanewspolresacehtamiang.com selesai apel konseling.

loading...