tribratanews.polresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH bertindak selaku Insperktur Upacara (Irup) saat pelaksanaan Upacara Pemakaman Alm. Brigadir Dedy Setiawan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Perumnas Paya Bujok Seulemak, Kota Langsa. Senin (5/3/18).

Dalam kegiatan Upacara turut dihadiri Kapolres Langsa, Waka Polres Langsa dan perwakilan Perwira Staf serta Personil Polres Langsa.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan bahwa Almarhum Brigadir Dedy Setiawan semas hidupnya adalah salah satu personil polri yang baik dalam melaksanakan tugasnya, berdedikasi tinggi, disiplin dan dalam pergaulan sehari-hari sebagai contoh dan tauladan bagi personil lainnya.

Kapolres mengatakan, kami atas nama pimpinan dan personil Polres Aceh Tamiang turut berduka cita dan bela sungkawa semoga arwah almarhum di terima di sisi Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggalkan bila ada masalah yang tidak dapat diselesaikan, maka kami membuka diri dan bersedia untuk mencari jalan keluar yang baik.

Kemudian Kapolres meletakkan karang bunga dimakam dilanjutkan dengan penaburan bunga yang juga diikuti Kapolres Langsa dan perwakilan Bhayangkari Polres Aceh Tamiang.

Terakhir Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH didampingi Kabag Sumda Kompol Nastusti Ariani Nst, S.Ag dan Kapolsek Seruway AKP Sumasdiono, SH memberikan tali asih kepada keluarga Almarhum untuk membantu meringankan biaya yang sedang dialaminya.

 

 

loading...