ACEH TAMIANG – Selesai melaksanakan Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) dengan ceramah Agama dan Yasinan Kapolres menyantuni 34 Santri  yang di undang di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang. Kamis (09/11/17).

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH melalui Kasat Binmas Akp Husni kepada tribratanews.polresacehtamiang.com mengatakan Dalam rangka kegiatan Binrohtal Personil Polres Aceh Tamiang yang dilaksanakan setiap minggu tepatnya setiap hari Kamis Pagi di Aula Dhira Brata, Khusus untuk setiap minggu pertama Kapolres mengundang para santri dari beberapa Pesantren/Dayah yang berada di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang secara bergilir untuk mengikuti kegiatan Binrohtal di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang.

Pada hari ini Kamis (09/11/17) Kapolres mengundang 34 Orang Santri Yatim dan 2 Ustad Pengajar dari Pondok Pesantren Tahfiz Qur’an Al-Fatah yang berada di Dusun Bahagia dan Pondok Pesantren Tahfiz Qur’an Kodijatul Qubra Dusun Sejahtera Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan ceramah Agama dan Yasinan bersama Personil Polres Aceh Tamiang.

Selesai melaksanakan kegiatan ceramah Agama dan Yasinan bersama kemudian Kapolres memberikan Tali Asih berupa santunan kepada 34 Santri dan 2 Ustad Pengajar.

Sebelum Para Santri dan Ustad Pengajar di ajak untuk mengikuti ceramah agama dan Yasian di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang sebelumnya Kapolres sudah terlebih dahulu silaturahmi mengunjungi seluruh Pesantren/ Dayah yang berada di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang serta setiap kunjungannya ke Pesantren/Dayah Kapolres selalu memberikan Tali Asih berupa Alqur’a dan Sembako, pungkas Kasat Binmas.

loading...