ACEH TAMIANG- Rapat Koordinasi persiapan Upacara Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Lilin 2017 di Aula Promoter Polres Aceh Tamiang. Rabu (20/12/17).

Informasi di himpun tribratanews.polresacehtamiang.com bahwa Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH memimpin Rapat tentang Persiapan Upacara Gelar Pasukan dan pelaksanaan Operasi Lilin Rencong 2017 yang dihadiri para Kabag, para Kasat, Para Kapolsek, para Kasi dan Perwira Staf Polres Aceh Tamiang.

Dijelaskan, Pelaksanaan Operasi Lilin Rencong 2017 di mulai sejak tanggal 23 Desember 2017 sampai dengan tanggal 01 Januari 2017 dengan Satu Pos Pengamanan di Simpang Kelana Kota Kuala Simpang dengan untuk mengantisipasi kenaikan dan kelangkaan bahan pangan dan kelancaran arus lalu lintas menjelang dan sesudah Hari Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Penekanan khusus dari Kapolres agar pada waktu malam tahun baru 2018 tidak ada letusan petasan ataupun Mercon.

Adapun arahan Kapolres agar personil yang terlibat operasi di bagi 2 Regu dengan tujuan agar dapat melaksanakan dinas dengan sempurna dan personil tidak diberikan ijin permisi kecuali keadaan mendesak serta personil yang terlibat dalam operasi melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan di awasi oleh seuluh perwira. papar Kapolres.

 

 

loading...