ACEH TAMIANG – Analisa dan Evaluasi (Anev) kinerja Polres dan Polsek jajaran Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) pimpin rapat mingguan di Aula IOM Polres Aceh Tamiang, Senin (16/10/17)

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destiran, Sik MH mengatakan kepada Tribratanews.polresacehtamiang.com untuk menganalisa dan mengevaluasi sejauh mana kinerja yang telah dilaksanakan seluruh jajaran Polres Aceh Tamiang dalam satu minggu Kapolres mengadakan rapat di Aula IOM yang dihadiri Waka Polres, para Kepala Bagian (Kabag), para Kepala Satuan (Kasat) dan para Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) serta para Kepala Seksi (Kasi) jajaran Polres Aceh Tamiang.

Dalam kegiatan rapat para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Kasi memaparkan seluruh kegiatan dan permasalahan yang dihadapi selama satu minggu. Selanjutnya Kapolres memberikan beberapa pengarahan dan penekanan untuk peningkatan kinerja kedepannya.

Rapat Anev mingguan rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk memperbaiki kesalahan dan kesilapan dalam pelaksanaan tugas serta untuk meningkatkan kinerja kedepannya, papar Kapolres.

loading...