Tribratanewsacehtamiang.com-Selesai melaksanakan Apel Siaga sebelum berangkat menempati pos msing-masing yang sudah di ploting Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH memerintahkan seluruh personil untuk santap Kuah Belangong di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang.

Dalam rangka cipta kondisi di malam pergantian Tahun Baru Masehi 2018, Polres Aceh Tamiang bersama Polsek Jajaran melaksanakan Apel Siaga dilanjutkan dengan Patroli dan Razia untuk mengantisipasi balap liar, menyulut petasan/Mercon dan gangguan kamtibmas lainnya.

Selesai melaksanakan Apel Siaga dan sebelum berangkat melaksanakan pengamanan di pos masing-masing yang sudah di ploting, Kapolres memerintahkan seluruh personil untuk terlebih dahulu santap Kuah Belangong yang sebelumnya sudah disiapkan di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang.

Dalam kegiatan Santap Kuah Belangong, Ketua Cabang Bhyangkari Ny. Eva Zulhir Destrian bersama seluruh pengurus Bhayangkari juga ikut hadir mendampingi para suami dalam rangka mensukseskan kegiatan cipta kondisi di malam pergantian tahun masehi 2018, sebut Kabag Sumda Kompol Nastuti Ariani Nst, S.Ag kepada tribratanewspolresacehtaming.com usai santap bersama.

 

loading...