ACEH TAMIANG- Kapolres Aceh Tamiang di dampingi Kabag Ops dan Perwira Staf lainnya kembali cek Pos Pengamanan dan kesiapan Personil dalam rangka Pengamanan Perayaan Natal 2017 yang dilaksanakan umat Nasrani di Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (25/12/17)

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH melalui Kabag Ops Akp Joko Kusumadinata, Sh. Sik kepada tribtratanewspolresacehtamiang.com mengatakan Perayaan Natal 2017 yang dilaksanakan Umat Nasrani di Kabupatn Aceh Tamiang berhasil diamankan Personil Polres Aceh Tamiang di bantu dengan beberapa personil Kodim 0104 Aceh Timur dan dari Dinas Instansi terkait.

Perayaan Natal di Kabupaten Aceh Tamiang dilaksanakan selama dua hari berturut-turut (24 s/d 25 Desember 2017) yang dilaksanakan di dua tempat yaitu di Aula Kompleks PT. Pertamina Kecamatan Rantau dan di rumah sdr P. Manullang di Gang Batak Dusun Kamboja, Desa Bukit Rata, Kecamatan Kejuruan Muda.

Selama 2 hari Perayaan Natal, Kapolres Aceh Tamiang didampingi Kabag Ops dan Perwira Staf lainnya selalu datang mengecek Pos Pengamanan dan kesiapan personil yang melaksanakan pengamanan dengan tujuan agar personil bersungguh-sungguh melaksanakan pengamanan hingga perayaan natal berjalan aman dan terkendali.

Di hari terakhir pengamanan perayaan natal (25/12) Sore, Kapolres Aceh Tamiang mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang telah bersungguh-sungguh melaksanakan tugas pengamanan hingga pelaksanaan perayaan natal yang dilaksanakan umat Nasrani dapat berjalan aman dan terkendali. papar Kabag Ops.

 

 

 

loading...