ACEH TAMIANG – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Aceh Tamiang berkunjung ke Polsek Seruway. Senin (16/10/17)

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH mengatakan kepada tribratanews.polresacehtamiang.com Kapolres sengaja mengunjungi Polsek Seruway untuk mengecek kesiapan sarana dan Prasarana yang ada di Polsek serta melihat langsung sejauh mana kinerja Polsek dalam melaksanakan tugasnya sebagai Pemelihara Keamanan dan Ketertiban Maryarakat (Harkamtibmas).

Dalam kunjungannya Kapolres memimpin pelaksanaan apel pagi personil di halaman Mapolsek Seruway dan memberikan arahan kepada personil agar selalu waspada dalam melaksanakan tugas dan jaga kekompakan serta hindari pelanggaran sekecil apa pun.

Bagi personil yang memegang senjata Api Dinas agar memahami Peraturan Kapolri (perkap 01/2009) dan penekanan yang terkhusus adalah agar personil jangan terlibat kasus Narkoba karena sebelumnya seluruh personil telah menandatangani Fakta Integritas bebas Narkoba dan apabila terlibat kasus narkoba maka sanksinya Pemberhentian Dengan Tidak Hormat (PTDH) alias di pecat dari Polisi, sebut Kapolres.

Sebelum melaksanakan kunjungan ke Polsek Seruway Kapolres sudah terlebih dahulu mengunjungi Polsek Tamiang Hulu dan kunjungan ke Polsek-polsek lainnya akan dilaksanakan dalam waktu dekat, tutup Kapolres.

loading...