tribratanews.polresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH memimpin pelaksanaan Apel Pagi Jam Pimpinan di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang. Senin (5/3/18).

Awal Kegiatan Apel, Kapolres memimpin Doa untuk dikirimkan kepada salah seorang personil Polsek Seruway Alm. Dedy Setiawan yang telah berpulang Kerahmahtullah akibat menderita Sakit Maag dan Masuk Angin yang sebelumnya di rawat selama 2 hari di Rumah Sakit Umum Adam Malik Medan, Sumatera Utara dan akan dikebumikan hari ini (5/3) Jam 09.00 wib di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Perumnas Paya Bujuk Seulemak Kota Langsa.

Kapolres menghimbau seluruh personil untuk melakukan amal ibadah yang akan dipertanggung jawabkan di akhirat kelak karena melakukan pelanggaran dalam tugas termasuk melakukan dosa kecil dan apabila sering dilakukan maka menjadi dosa besar.

Kapolres kembali menegaskan bagi personil yang melakukan pelanggaran dalam dinas kemudian di sidang Komisi Kode Etik Profesi (KKEP) dan direkomendasi Pemberhentian Dengan Tidak Hormat (PTDH) Alias di Pecat Dari Polisi, maka personil tersebut harus bertanggung jawab atas resiko perbuatannya dan jangan cengeng minta-minta tolong.

Secara umum Kapolres mengatakan bahwa tidak ada pimpinan yang mau merekomendasi PTDH personilnya tetapi jika personil tersebut agar jangan menjadi Virus bagi personil lain yang sudah baik melaksanakan tugas maka lebih baik personil tersebut di pecat, papar Kapolres.

 

loading...