ACEH TAMIANG-Kapolres Pimpin Rapat Koordinasi Terkait Pengamanan Pelantikan Bupati/Wakil Bupati Aceh Tamiang di Aula Pesat Gatra, Polres Aceh Tamiang. Rabu (27/12/17).

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH melalui Kabag Ops Joko Kusumadinata, Sh. Sik kepada tribratanewspolresacehtamiang.com mengatakan Kapolres memimpin Rapat Koordinasi terkait Pengamanan Pelantikan Bupati/Wakil Bupati Aceh Tamiang periode 2017-2022 di Aula Pesat Gatra, Polres Aceh Tamiang.

Rapat Koordinasi dihadiri Ketua DPRK Aceh Tamiang, Sekwan Aceh Tamiang, Para Asisten Pemkab Aceh Tamiang, Kadishub Aceh Tamiang, Kabag Tapem Aceh Tamiang, Kasat Pol-PP, Pasi Ops Kodim 0104 Aceh Timur, Wadanki Brimob Kompi B Aramia, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubsektor dan seluruh Perwira Staf Polres Aceh Tamiang.

Agenda Rapat membahas tentang Rencana Jadwal Kegiatan Gubernur Aceh di Kabupaten Aceh Tamiang dalam rangka Pelantikan Bupati/Wakil Bupati Aceh Tamiang dan rencana Pengamanan Pelantikan yang akan dilaksanakan pada hari Jumat Tanggal 29 Desember 2017 di Aula Rapat Kantor DPRK Aceh Tamiang.

Dalam Rapat Koordinasi Kabag Ops Akp Joko Kusumadinata, Sh. Sik memaparkan mulai dari jadwal kedatangan Gubernur Aceh ke Aceh Tamiang hingga rencana pengamanan pelantikan Bupati/Wakil Bupati termasuk penempatan para personil yag terdiri dari Personil Polres Aceh Tamiang di bantu beberapa personil Kodim 0104 Aceh Timur dan dari Dishub serta Sat Pol-PP di pos-pos pengamanan yang sudah ditentukan dengan ektra ketat.

Kapolres menegaskan, kita harus siap mengamankan kedatangan Gubernur Aceh dalam rangka pelantikan Bupati/Wakil Buapti Aceh Tamiang. Untuk menghindari kegagalan agar segera dilaksanakan Gladi Kotor dan Gladi Bersih serta saling berkordinasi dengan para pihak yang terlibat pengamanan. papar Kabg Ops.

 

loading...