tribratanews.polresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH bersama Wakil Bupati T.M. Insyafuddin, ST bersama Forkompimda memimpin Kegiatan Safety Riding selesai melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Rencong – 2018 di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang. Kamis (1/3/18)

Rute Kegiatan Safety Riding Start dari Mapolres Aceh Tamiang yang di lepas oleh Kasat Lantas AKP Dede Kurniawan, SIK menuju wilayah Kecamatan Karang Baru dan melewati perkantoran pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang.

Kapolres dan Wakil Bupati beserta Forkompimda Aceh Tamiang dengan menggunakan kenderaan Trail Raimas Sat Sabhara sedangkan peserta lainnya seperti para Club Motor dan Siswa-siswi Patroli Keamanan Sekolah (PKS) binaan Sat Lantas dengan menggunakan kenderaan pribadi masing-masing.

Sebelum kegiatan Safety Riding di mulai, Kapolres dan Wakil Bupati serta Forkompimda terlebih dahulu memberikan Helm Keselamatan secara simbolis kepada perwakilan Club Motor dan perwakilan siswa-siswi PKS.

Kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan dalam mensukseskan pelaksanaan Operasi Keselamatan Rencong tahun 2018 yang tahun sebelumnya bernama Operasi Simpatik Rencong di Kabupaten Aceh Tamiang, sebut Kapolres melalui Kasat Lantas kepada tribratanews.polresacehtamiang,com, usai kegiatan Safety Riding.

loading...