tribratanews.polresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destian, SIK. MH diwakili KBO Sat Res Narkoba selaku pemateri dalam kegiatan Sosialisasi Jihat Melawan Narkoba yang di prakarsai oleh Forum Silaturrahmi Mahasiswa Aceh Tamiang (Forsima) di Aula Setdakab Aceh Tamiang. Sabtu (3/3/18).

Kegitan sosialisasi membahas terkait Pemaparan tentang Bahaya Narkoba dan Pencegahan serta Penindakan di Kabupaten Aceh Tamiang.

Sebagai pemateri dalam kegiatan adalah Bupati Atam diwakili Asisten II,  Dandim diwakili oleh Mayor A.Yani, Kepala BNNK Aceh Tamiang,Ketua DPRK,Kapolres diwakili Ipda Tarmidi, Sekda diwakili Asisten IV,  Kadis Sosial, Ketua MPU dan Pengamat Hukum dan Sosial.

Kegiatan sosialisasi diikuti oleh Para perwakilan pelajar tingkat SLTA / SMK / MAN, Para mahasiswa/i, Para perwakilan Kepala Sekolah / Dewan guru, Para LSM dan Ormas, Media cetak dan elekronik se Kabupaten Aceh Tamiang berjumlah lebih kurang 250 orang.

Terakhir sesi Dialog antara peserta dengan para Narasumber dan Penyerahan / Pertukaran PLakat dan Piagam kepada Narasumber.

 

loading...