ACEH TAMIANG – Kunjungan Kapolres Aceh Tamiang di sambut Hangat oleh Para Ustad/Ustadzah dan Para Santri/Santriwati di Pondok Pesantren Perbatasan Manurul Islam, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang. Jumat (10/11/17).

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH melalui Waka Polsek Kejuruan Muda Iptu Untung Sumaryo kepada tribratanews.polresacehtamiang.com mengatakan Kedatangan Kapolres Aceh Tamiang ke Pondok Pesantern Perbatasan “Manurul Islam” disambut hangat oleh para Ustad/Ustadzah dan para Santri/Santriwati karena jauh sebelumnya pihak Pondok Pesantren di bawah pimpinan Usatd Mustazam, Skl sudah mendengar informasi bahwa Kapolres Aceh Tamiang akan berkunjung ke Pondok Pesantren Manurul Islam.

Kunjungan Kapolres ke Pondok Pesntren sebagai wujud pelaksaan salah satu Program Unggulan Kapolres Aceh Tamiang ” Saweu Pesantren”. Kapolres menghimbau Para Ustad/Ustadzah dan Para Santri/Santriwati agar jangan terpancing dengan masuknya Aliran Radikalisme seperti aliran-aliran yang menyesatkan umat beragama Islam dan menyampaikan pesan agar menjaga hubungan silaturahmi yang baik dengan masyarakat Desa setempat.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres mengajak Para Ustad/Ustadzah dan Para Santri/Santriwati agar dapat mengikuti kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Polres Aceh Tamiang yang dilaksanakan tiap bulan tepatnya setiap minggu pertama di hari Kamis pagi.

Selesai melaksanakan kunjungan Kapolres memberikan Tali Asih berupa Algur’an dan Sembako melalui Pimpinan Pondok Pesantren Ustad Mustazam, Skl, sebut Waka Polsek.

 

loading...