ACEH TAMIANG – Untuk mengenal wilayah hukum Kapolres Aceh Tamiang bersama Perwira Staf melaksanakan Patroli dengan kenderaan Trail Raimas Sat Sabhara. Kamis (26/10/17).

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH kepada Tribratanews.polresacehtamiang.com mengatakan untuk mengenal wilayah hukum Polres Aceh Tamiang Kapolres mengajak Waka Polres bersama Perwira Staf patroli dengan kenderaan Trail Raimas dengan Rute Patroli Start dari Mapolres menuju wilayah Kecamatan Karang Baru dan Kecamatan Sekerak kemudian kembali ke Mapolres Aceh Tamiang. Disamping untuk mengenal lebih jauh wilayah hukum Polres Aceh Tamiang sekaligus mengecek kesiapan kenderaan Dinas Trail Raimas milik Sat Sabhara, Sebut Kapolres.

Selain Patroli dan mengecek kesiapan kenderaan dinas Tail Sat Sabhara, Kapolres ingin melihat langsung situasi dan perekonomian masyarakat di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang menjelang pelantikan Bupati Aceh Tamiang terpilih yang akan dilaksanakan pada Bulan Desember 2017, tutur Kapolres.

 

loading...