ACEH TAMIANG – Selesai melaksanakan Apel Jam Pimpinan Kapolres memberikan Reward kepada Kasat Narkoba dan Kapolsek Tamiang Hulu di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang. Senin (23/10/17)

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH kepada Tribratanews.polresacehtamiang.com mengatakan Atas dedikasi yang tinggi dalam hal menggagalkan peredaran Narkotika jenis Pil Ekstasi sebanyak 108 butir dengan tersangka 3 orang pada saat melaksanakan Razia Operasi Anti Narkotik (Antik) di depan Pos Perbatasan Aceh Tamiang – Langkat. Sabtu (21/10/17) malam. Kepada Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasat Res Narkoba) Iptu Yudistura Putra, SH atas prestasinya diberikan Reward (Penghargaan), sebut Kapolres.

Dalam waktu yang bersamaan juga diberikan Reward (penghargaan) kepada Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tamiang Hulu AKP. Azwan dalam hal keberhasilannya menggagalkan peredaran Narkotika jenis Ganja seberat 90 Kilogram dengan tersangka satu orang di wilayah hukum Polsek Tamiang Hulu. Selasa (17/10/17) malam.

Selesai melaksanakan pemberian Reward kepada Kasat Res Narkoba dan Kapolsek Tamiang Hulu, Kapolres juga menekankan kepada seluruh personil agar lebih giat lagi bekerja dan bagi personil yang belum mendapat penghargaan agar berlomba-lomba bekerja keras untuk mendapatkan penghargaan dari pimpinan serta apabila tidak dapat memberikan yang terbaik kepada Instansi Kepolisian khususnya Polres Aceh Tamiang maka jangan merusak nama baik Institusi dan pribadi masing-masing, tutur Kapolres.

loading...