ACEH TAMIANG-Apel Kesiapan personil yang melaksanakan Pengamanan di Pos Pelayanan Operasi Lilin-2017 dan Pleton Siaga di lapangan Param Satwika Polres Aceh Tamiang. Sabtu (23/12/17) Jam 08.00 wib.

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH melalui Kabag Ops Akp Joko Kusumadinata, Sh. Sik kepada tribratanews.polresacehtamiang.com mengatakan Kapolres Aceh Tamiang cek kesiapan Personil yang akan melaksanakan Pengamaan di Pos Pelayanan Operasi Lilin-2017 yang dipusatkan di Pos Lantas Simpang Kelana, Kecamatan Kota Kuala Simpang, Aceh Tamiang.

Kapolres mengarahkan agar seluruh personil yang melaksanakan pengamanan bekerja dengan sungguh-sungguh dalam memberikan pelayanan yang profesional hingga masyarakat dapat merasakan dampak nayata dari pelayanan yang diberikan.

Adapun penekanan Kapolres bahwa bagi Personil yang tidak  hadir melaksanakan tugas tanpa keterangan yang tidak dapat dipertanggung jawabkan agar tindak dan atau di Sidang Disiplin. Karena satu hari tidak hadir melaksanakan tugas operasi sama halnya dengan tidak hadir 30 hari berturut-turut di luar dinas operasi, papar Kabag Ops.

loading...