Tribratanewspolresacehtamiang.Com.- Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, SIK menghadiri acara peusejuk pejabat Kejaksaan Negeri Kabupaten Aceh Tamiang yang Baru, bertempat di pendopo Baupati Aceh Tamiang, Selasa (13/10/2020), Pukul 20.10 Wib.

Adapun Kepala Kejaksaan Negeri yang Baru yang di lakukan Peusejuk Bernama Agung Ardyansyah. SH yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Perdata Ketatanegaraan pada Kejaksaan Tinggi Propinsi Yokjakarta, ianya menggantikan Kepala Kejaksaan Negeri yang lama bernama Irwin, SH yang saat ini mendapat promosi tugas di tempat yang baru yaitu Kantor Kejaksaan Agung Republik Indonesia di Jakarta.

Adapun Tertib Acara dalam Rangka Peusejuk Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Aceh Tamiang tersebut di awali dengan perkenalan diri yang di sampaikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri yang bari Sdr Sdr Agung Ardyanto, SH.

Ucapan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Aceh Tamiang yang di sampaikan oleh Bupati Aceh Tamiang Bapak H, Mursil, SH, MKn, dalam sambutannya ia mengatakan bahwa acara peusejuk sudah merupakan tradisi yang sdh melekat dalam masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang yang di peruntukan kepada para pejabat yang baru bertugas di Aceh Tamiang.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Bupati, H. Mursil, SH. MKn berharap kepada pejabat Kepala Kejaksaan Negeri yang Baru dapat bekerja dengan baik serta dapat bersinergi dengan Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut :                                                                  1. Bupati Aceh Tamiang a.n H. MURSIL,SH Mkn.
2. Dandim 0117 Aceh Tamiang Letkol CPN YUSUF ADI PURUHITA
3. Kapolres Aceh Tamiang Akbp ARI LASTA IRAWAN Sik.
4. Kajari Aceh Tamiang AGUNG ARDYANTO SH
5. Wakil ketua I Dprk FADLON SH
6. Sekda Kab Aceh Tamiang BASYARUDDIN SH
7. Kepala SKPK Kab Aceh Tamiang.
8. Camat Sekab Aceh Tamiang.
9. Pimpinan Bank di Kab Aceh Tamiang

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here