Tribratanewspolresacehtamiang,com.- Jajaran Polres Aceh Tamiang yang di pimpin langsung oleh Bapak Kapolres AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, memberikan sumbangan Washtaple berupa 20 Set alat perlengkapan untuk mencuci tangan kepada Para Pengusaha rumah makan dan Pedagang Gorengan yang terdapat di wilayah kecamatan Kota Kuala Simpang dan kecamatan Karang Baru, Selasa ( 14/04/2020 ), Pukul 10.00 Wib.

Sumbangan Washtaple berupa Alat perlengkapan untuk mencuci tangan yang di sumbangkan kepada para Pengusaha Rumah makan dan pedagang Gorengan tersebut berupa, Galon Air besar  yang telah terpasang Kran air, Meja tempat meletakkan Galon Air, Hand Sanitizer dan Sabun Anti septik.

Selain memberikan sumbangan Washtaple berupa 20 Set Alat untuk mencuci tangan Jajaran Polres Aceh Tamiang juga membagi bagikan 200 (Dua Ratus ) buah Masker kepada Masyarakat.

Turut serta dalam kegiatan memberikan sumbangan Washtaple berupa alat pencuci tangan kepada para pengusaha Rumah makan dan Penjual Gorengan  serta kegiatan pembagian masker kepada masyarakat tetrsebut adalah Bapak Bupati Aceh Tamiang  H. Mursil. SH M.Kn, Kepala Bapedda Drs Rianto Waris. Waka Polres Kompol Muhammad Nuzir, S. Sos, Kabag Ops, AKP Sukirno. SE. Kasat Reskrim, AKp Muhammad Ryan Putra Yudha, SIK, Kasat Sabhara AKP Simson Purba, SH, Kasi Propam Ipda Asril, SH dan para Brigadir personil Polres Aceh Tamiang.

Dalam hal ini Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH menjelaskan bahwasanya kegiatan memberikan sumbangan Washtaple berupa alat untuk mencuci tangan dan masker merupakan bentuk kepedulian Polres Aceh Tamiang beserta Pemda baik kepada Pengusaha Rumah makan dan juga kepada masyarakat tentang pentingnya untuk menjaga kebersihan, hal tersebut bertujuan untuk mencegah atau memutuskan  mata rantai penyebaran Pandemi Virus Corona (Covid 19) agar masyarakat Aceh Tamiang dapat  terhindar dari wabah penyakit yang  sangat berbahaya tersebut. jelas Kapolres.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here