Tribratanewspolresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH turun langsung ke Lokasi Banjir dan mengawasi personil yang sedang membantu menyeberangkan warga khususnya anak sekolah dengan menggunakan Mobil Patroli Polres di jalan umum yang terendam banjir yang menghubungkan Desa Simpang Kiri dengan Kampung Selamat, Kecamatan Tenggulun, Aceh Tamiang. Kamis (4/1/18).

Kegiatan Evakuasi penyeberangan warga dan khusus anak sekolah Kabag Ops Akp Joko Kusumadinata, Sh. Sik memimpin pelaksanaan kegiatan Evakuasi dengan menggunakan dua unit Mobil Patroli dan 1 unit Truck Polres Aceh Tamiang untuk menembus jalan yang digenangi air sungai dengan kedalaman lebih kurang 1,5 Meter dengan jarak tempuh lebih kurang 500 Meter.

Dalam kegiatan itu Kabag Ren Endro Sudarsono, Kasat Sabhara Akp Adi Sucipto, Kasat Intelkam Akp Firdaus Jufrida, ST. M.Si dan Kasat Reskrim Iptu Ferdian Chandra, S.Sos serta seluruh Personil Pleton Standbay Polres Aceh Tamiang turut ikut melaksanakan kegiatan evakuasi penyeberangan korban banjir.

Dengan curah hujan yang tinggi mengakibatkan Debit Air sungai Tamiang naik dan meluap hingga menggenangi beberapa desa di Kecamatan Tenggulun, Kecamatan Tamiang Hulu, Kecamatan Bandar Pusaka dan  Kecamatan Kejuruan Muda. sebut Kapolres

Pada saat itu juga Kapolres memerintahkan Kapolsek Kejuruan Muda dan Kapolsek untuk segera berkoordinasi dengan Forkompimcam untuk menyediakan tempat pengingsi korban banjir.

loading...