Tribratanewspolresacehtamiang.com – Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan SIK, meninjau langsung Pelaksanaan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 bagi Pegawai PLN Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (07/07/2021) pagi.

Kedatangan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan SIK yang di dampingi oleh Waka Polres Kompol Yusuf Liwardi, Kabag Ops AKP Abdul Muin SH. MM. dan Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Handoko Suseno SH. SIK, ini untuk mengecek langsung jalannya vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Kantor PLN merupakan bagian dari upaya menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Aceh Tamiang.

Disela-sela kegiatan, Kapolres Aceh Tamiang berharap dalam program vaksinasi massal ini masyarakat atau pegawai PLN dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Tentu saja dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

“Meski sudah di suntik Vaksin Covid-19, bukan berarti bisa bebas mengabaikan 5M disiplin Protokol Kesehatan. Kepada masyarakat khususnya Pegawai PLN Kabupaten Aceh Tamiang, saya minta tetap menjalankan 5M disiplin Protokol Kesehatan di manapun dan kapanpun, mari datang ke tempat yang telah disediakan guna menyukseskan program vaksinasi nasional,” pungkas Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here