Tribratanews.polresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik. MH, Temu Ramah dengan Jurnalist se Kabupaten Aceh Tamiang dilanjutkan dengan Makan Siang Bersama di Restoran Minang Kabau yang berlokasi di Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang. Rabu (10/1/18).

Sebelum acara Temu Ramah, terlebih dahulu diawali dengan makan siang bersama dilanjutkan dengan perkenalan dengan para awak media yang bertugas di Bumi Muda Sedia.

Acara ini sengaja saya undang rekan-rekan Jurnalist dengan tujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi yang harmonis karena “Keberhasilan tugas Polri khusunya Polres Aceh Tamiang atas dukungan masyarakat khusunya reka-rekan Jurnalist” Kata Kapolres.

Dengan pertemuan ini kedepannya kita bisa saling menjaga hubungan emosional, saling kontrol dalam bertugas dan saling mengingatkan. harap Kapolres.

Pertemuan ini tidak cukup sampai di sini saja, tetapi kita usahakan di bulan-bulan berikutnya dan nanti akan saya bicarakan dengan Forkompimda Plus agar pertemuan seperti ini di hidupkan untuk membangun Kabupaten Aceh Tamiang, ungkap Kapolres.

Apabila ada hal-hal yang perlu ditanyakan boleh langsung menghubungi saya atau melalui Kabag Ops Akp Joko Kusumadinata, Sh. Sik, atau melalui Kasat Intelkam Akp Firdaus, ST. M.Si, atau melalui Kasat Reskrim Iptu Ferdian Chandra, S.Sos dan atau melalui Kasubbag Humas Iptu Henok Simanjuntak, tunjuk Kapolres yang saat itu juga hadir mendampingi Kapolres.

Selesai acara makan siang dan temu ramah dilanjutkan dengan Foto bersama sebagai tanda kebersamaan. Akhir kata, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh Jurnalist yang telah hadir memenuhi undangan.

 

 

 

loading...