Tribratanewsacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH menghimbau seluruh Lapisan Masyarakat Aceh Tamiang untuk tidak melakukan kegiatan yang bersifat negatif dalam rangka perayaan malam pergantian tahun Masehi 2018 dan menegaskan bahwa setiap masyarakat dan Ormas dilarang untuk melakukan Swiping (Razia).

Seminggu sebelumnya Forkompimda Aceh Tamiang sudah membuat Seruan Bersama tentang Larangan untuk merayakan malam pergantian tahun baru masehi 2018 dengan kegiatan yang bersifat negatif seperti membunyikan terompet, petasan, mercon dan sejenisnya melainkan menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk melakukan kegiatan yang bersifat positif seperti mendekatkan diri dengan sang penciptanya.

Kapolres juga telah memanggil beberapa perwakilan organisasi masyarakat dan memberiahukan untuk tidak melakukan kegiatan Swiping (Raza) di malam pergantian tahun Masehi 2018.

Seruan bersama tersebut sudah di sebarkan seluruh Polsek Jajaran Polres Aceh Tamiang melalui para Bhabinkamtibmas dengan memasang Sapnduk dan menempelkan berbentuk stiker di tempat-tempat umum seperti di tempat perbelanjaan, warung kopi, kafe dan tempat-tempat yang sering dilalui masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari.

Jika ada lembaga, ormas dan atau masyarakat masih juga tetap merayakan dengan kegiatan negatif maka akan di tindak sesuai dengan aturan yang berlaku di Daerah Aceh, tegas Kapolres Akbp Zulhir Destrian, Sik MH kepada tribratanews.polresacehtamiang.com melalui Kabag Ops Joko Kusumadinata, Sh. Sik saat di konfirmasi di ruang kerjanya. Sabtu (30/12).

 

 

loading...