TribrataNews.polresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH menandatangani Pakta Integritas Perjanjian Kinerja dan Penerimaan DIPA RKA-KL Tahun 2018 Polres Aceh Tamiang di Aula Serba Guna Polda Aceh. Rabu (17/1/18).

Perjanjian Kinerja meliputi kesanggupan dalam melaksanakan tugas selaku Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) di Polres Aceh Tamiang sedangkan Penerimaan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Rencana Kerja Dan Anggaran Kementerian Negara/Lembaga (DIPA RKA-KL) meliputi Anggaran Belanja Pembelian Barang Polres Aceh Tamiang Tahun 2018.

Dalam kesempatan itu Kapolda menyampaikan agar dalam bekerja untuk mengikuti 3 Istilah Jawa : Tajam Tidak Melukai, Cepat Tidak Mendahului dan Pandai Tetapi Tidak Menggurui.

Kapolda menekankan agar kedepannya lebih meningkatkan kinerja dan penarikan anggaran pada tahun ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya.

Kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Rio S. Djambak dihadiri para Pejabat Utama (PJU) Polda Aceh dan Para Kapolres serta Para Kabag Ren Polres jajaran Polda Aceh.

loading...