Tribratanews.polresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang memimpin pelaksanaan Apel Jam Pimpinan di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang. Senin (8/1/18).

Informasi di himpun tribratanews.polresacehtamiang.com di Lapangan bahwa Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH memimpin pelaksanaan apel jam pimpinan yang di ikuti para Kabag, Kasat, Kasi dan seluruh perwira staf serta seluruh personil Polres Aceh Tamiang.

Sebelum mengawali arahannya Kapolres mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil jajaran atas dedikasi yang tinggi telah bekerja dengan baik selama tahun 2017 walaupun banyak tantangan tugas yang dihadapi namun dapat diselesaikan dengan baik.

Dalam kesempatan itu Kapolres  memberitahukan bahwa tahun 2018 ini hingga tahun 2019 adalah Tahun Politik karena Pemilu Legislatif dan Pilpres dilaksanakan pada tahun 2019. Mulai awal tahun ini sudah mulai nampak bermunculan calon-calon Legislatif dan calon Presiden dengan berbagai macam cara dilakukan untuk memenangkan dirinya dalam pemilihan sehingga dengan demikian khusunya Sat Intelkam agar meningkatkan kegiatan Monitoring perkembangan Politik dan melaporkan hasil kegiatan kepada pimpinan.

Pada waktu itu juga ditekankan agar seluruh personil untuk lebih waspada dan meningkatkan kualitas kinerja apalagi tahun ini ada beberapa kabupaten di Aceh yang akan melaksanakan Pemilukada dan khususnya di kabupaten tetangga (Langkat-Sumut) tahun ini juga dilaksanakan pemilukada. Apabila sewaktu-waktu dibutuhkan penebalan personil kita sudah siap berangkat.

Di daerah lain secara masif sudah mulai ada pergerakan politik seperti Demo Aliansi Nelayan dan lain-lain namun di daerah kita masih relatif aman namun demikian kita harus selalu waspada dan meningkatkan kegiatan monitoring dan pengamanan ekstra dalam rangka pengamanan Pemilu Legislatif dan Pilpres tahun 2019. papar Kapolres.

 

loading...