ACEH TAMIANG – Dalam rangka menjalin hubungan Silaturahmi Kapolres Aceh Tamiang kunjungi Pondok Pesantren Al-Hidayah Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang. Kamis (09/11/17)

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH melalui Kasat Binmas Akp Husni kepada tribratanews.polresacehtamiang.com mengatakan Salah satu Program unggulan Kapolres Aceh Tamiang tentang  “Saweu Pondok Pesantren”. Kamis (09/11/17) Kapolres melaksanakan kunjungan Silaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Hidayah Dusun Kenanga, Desa Sidodadi, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang. Dalam kunjungannya ke Pondok Pesantern Al-Hidayah Kapolres menghimbau para Santri dan Ustad Pengajar untuk menjaga hubungan silaturahmi dengan masyarakat setempat khususnya masyarakat Desa Sidodadi. Dalam kesempatan itu juga Kapolres mengajak para Santri dan Ustad Pengajar untuk dapat bergabung dengan personil Polres Aceh Tamiang dalam rangka Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakan setiap minggu pertama tepatnya di hari Kamis pagi.

Selesai melaksanakan hubungan silaturahmi Kapolres memberikan Tali Asih berupa Alqur’an dan sembako melalui pimpinan Pondok Pesantren Al-Hidayah Ustad Ikbad Said Abdul Rahman, sebut Kasat Binmas.

loading...