TribrataNews.polresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH di dampingi Waka Polres Kompol M. Nuzir, S.Sos menyerahkan 2 Unit Sepeda Motor Trail Kawasaki KLX kepada personil Bhabinkamtibmas di Depan Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang. Senin (29/1/18).

Selesai kegiatan Anev Kinerja Bhabinkamtibmas, dalam rangka menunjang dan meningkatkan kinerja Bhabinkamtibmas, Kapolres Aceh Tamiang menyerahkan 2 Unit Trail Kawasaki KLX Dan 75 Unit Digital Wireless Amplifer Kepada personil Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan itu Kapolres menyampaikan himbauan dan pekenanan kepada Personil Bhabinkamtibmas agar merawat dan menjaga barang-barang inventaris yang dipinjampakaikan dan digunakan sebaik-baiknya untuk keperluan dinas.

Personil Bhabinkamtibmas adalah sebagai ujung tombak Polres Aceh Tamiang dalam rangka menjaga Harkamtibmas di Desa Binaan dan juga sebagai contoh teladan masyarakat, maka dengan itu jauhi perbuatan tercela atau perbuatan yang melanggar hukum agar Polisi dicintai masyarakat. Sebut Kapolres.

loading...