Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, SIK, ikut melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan rumah untuk Kaum Dhuafa yang bertempat di Dsn. Al ikhsan, Ds.Kota Lintang, Kecamatan Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (15/06/2020), pukul 10.20 Wib.

Rumah Dhuafa yang dibangun dan Bapak Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan yang meletakkan batu pertama saat di mulai pembangunannya merupakan rumah Dhuafa bantuan langsung dari Bapak Kapolres, pembangunannya merupakan Inisiatif Bapak Kapolres secara pribadi, hal tersebut merupakan  wujud kepedulian Bapak Kapolres terhadap masyarakat kurang Mampu dan kaum Dhuafa yang belum memiliki tempat tinggal sendiri atau yang tinggal di tempat yang tidak layak huni yang rawan terhadap ancaman banjir serta rawan terhadap timbulnya  berbagai macam penyakit bagi penghuninya apa lagi di masa pandemi Covid-19 sekarang ini.

Peletakan Batu Pertama tersebut langsung di lakukan oleh bapak kapolres AKBP Ari Lasta Irawan, SIK. saat kegiatan tersebut selain di hadiri oleh bapak Kapores Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, SIK, juga di hadiri oleh Kapolsek Kota Kuala Simpang Iptu Fajar Happy Satria, Wakapolsek Iptu Suhadi, Brigadir Deni AB Babhinkamtibmas Desa Kota Lintang, Babhinsa, Datok Penghulu Desa Kota Lintang yang di Wakili oleh perangkat Desa saudara Unus, dan tokoh masyarakat.

Adapun jumlah rumah yang di bangun oleh bapak Kapolres AKBP Ari Lasta Irawan, SIK, untuk di berikan kepada kaum Dhuafa tersebut sebanyak 2 Unit, dan masing-masing akan di berikan kepada Ibu Rohana (68) bertempat di Dsn.Al Ikhsan, Ds.Kota Lintang, Kec.kota Lintang, Kab.Aceh Tamiang dan Bapak Yunus (48) Dsn.Al Ikhsan, Ds.Kota Lintang, Kec.kota Lintang, Kab.Aceh Tamiang yang keduanya bekerja sebagai pencari Kayu bakar.

Pada kesempatan tersebut  Datuk Penghulu Ds.Kota Lintang melalui Sdr Unus  mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Kapolres yang telah bermurah hati memberikan bantuan dengan  membangunkan 2(Dua) unit rumah Dhuafa untuk warga masyarakat desa Kota Lintang yang  tidak mampu sehingga mereka memiliki rumah yang layak huni dan dapat berteduh dengan nyaman, saya dan masyarakat kota lintang tidak dapat membalas segala kebaikan bapak dan kami serahkan kepada ALLAH SWT yang membalasnya, sebut Sdr Unus mengakhiri sambutannya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here