ACEH TAMIANG – Kapolres Aceh Tamiang didampingi Kasat Binmas dan Kapolsek Bendahara berkunjung ke Dayah Raudhtun Najjah kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang. Selasa (07/11/17).

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH melalui Kapolsek Bendahara Iptu Tavip Priawen, Sh kepada tribratanews.polresacehtamiang.com mengatakan  Kapolres Aceh Tamiang di dampingi Kasat Binmas Akp Husni melaksanakan kegiatan Saweu Dayah ke Dayah Raudhtun Najjah dibawah pimpinan Tgk Abdul Razak di Desa Matang Seping Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang.

Dalam kegiatan Saweu Dayah Kapolres menghimbau agar Pimpinan Dayah dan para Santri menjaga hubungan silaturahmi yang baik kepada warga setempat khususnya warga Desa Matang Seping dan Kapolres juga mengajak pimpinan dayah dan para santri agar dapat mengikuti kegiatan Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) di Polres Aceh Tamiang yang dilaksanakan setiap hari Kamis Pagi.

Selesai memberikan himbauan dan ajakan dalam kegiatan Saweu Dayah Kapolres memberikan Tali Asih berupa Alqur’an dan Sembako yang diterima pimpinan Dayah Tgk Abdul Razak, Sebut Kapolsek

loading...